2017年11月22日星期三

3 bulan setelah nefrektomi radikal kanan / peningkatan kreatinin

Saya memiliki nefrektomi kanan yang berhasil. Semua kanker telah diangkat (tumor berukuran 4cm X 5cm). Secara keseluruhan merasa lebih baik, tapi banyak perut kesal dengan makan masih.
Apakah saya 3 bulan menindaklanjuti tingkat kreatinin 2 minggu yang lalu dan itu adalah 1,5. Dokter bedah menyarankan agar saya segera masuk untuk mengikuti tindak lanjut ultrasound saya dan itu terlihat baik-baik saja. Sekarang dia menyarankan agar saya menindaklanjuti MD utama saya. Mereka mengatakan bahwa tingkat saya hanya sedikit meningkat, namun telah meningkat sejak operasi saya. Apakah ada yang tahu kapan saya harus khawatir tentang peningkatan kreatinin.
Juga, jika ada yang tahu kapan Anda merasa baik-baik saja di dalam. Saya masih memiliki perasaan tidak nyaman seperti bagian dalam yang bergeser. Masih kembung dan terus. Masih sangat lelah pada hari-hari ketika saya mencoba untuk melakukan apa yang saya dulu. (bekerja sepanjang hari dan tetap bangun sampai jam 11 atau 12 malam, tidak bisa) Saya baik-baik saja dan secara mental saya sudah siap untuk melaju kencang, tapi tubuh saya tidak sesuai dengan pikiran saya. Terima kasih atas saran, bantuan, info

Saya tentu bukan seorang ahli, tapi saya telah meneliti semuanya sejak ayah saya didiagnosis 2 tahun yang lalu dengan Stadium IV RCC (Usia 59) dengan mets ke paru-paru, tulang, dan yang terakhir otaknya. Sutent dan Nexavar bekerja sangat baik untuk sementara. Dia juga memiliki ginjalnya yang dihilangkan pada awalnya dan memiliki banyak komplikasi. Tampaknya semua orang merespons secara berbeda. Ayah saya juga memiliki kadar kreatinin yang tinggi dan saya pikir normal bagi mereka untuk sedikit meningkat saat tubuh menyesuaikan diri dengan memiliki 1 ginjal. Sangat penting untuk tetap terhidrasi dan minum banyak air untuk menjaga agar kadar tersebut turun. Mereka juga harus memantau tingkat tersebut dengan seksama sebelum mendapatkan kucing dengan suntikan kontras, karena sangat sulit pada ginjal Anda yang tersisa. Cobalah untuk perlahan membangun kembali apa yang sedang Anda lakukan, Anda telah melewati banyak hal. Semoga beruntung untukmu ... maaf aku tidak bisa menawarkan lebih banyak informasi.

没有评论:

发表评论

Ginjal Layanan Cina

Nama:
umur:
negara:
jantina:
E-mel:
Telefon:
WhatsApp:
Penyakit buah pinggang:
Mesej: