2017年11月10日星期五

Peningkatan Tingkat Kreatin Pasca Sumbangan Ginjal

41 yo laki-laki, mendonasikan ginjal ke ibuku hampir sampai satu tahun sekarang. Merasa baik, tidak masalah, begitu juga Ibu. Namun ..... Tingkat Kreatinin saya (CL) sebelum sumbangan adalah 1.0. Dua bulan pasca sumbangan: 1,8, Enam bulan: 1,4, Tujuh bulan (karena rawat inap untuk nyeri dada / punggung): 1.6. Tim ahli bedah di luar Barat mengatakan kepada saya maju dan cukup banyak sepanjang sisa hidup saya, CL baru saya akan berada di sekitar kisaran 1,8. Saya baik-baik saja jika itu setara dengan kursus tapi nephrologist saya (saya tinggal di Pantai Timur dan memutuskan untuk mulai melihatnya) mengatakan dalam pengalamannya, dia belum pernah melihat atau mendengar seseorang yang mengharapkan memiliki baseline CL baru. begitu tinggi post donasi Ya tepat setelah operasi tentu saja tapi harus kembali turun ke tingkat normal katanya. Ada pikiran Seondly, dan saya kira untuk bagian pikiran saya lebih dari apapun tapi saya ingin membuat darah saya lebih sering digambar sekarang hanya untuk melihat tingkatnya. Apa yang menarik normal, setiap 6 bulan? 1x setahun? Terakhir, apakah ada tanda peringatan untuk melihat keluar yang mungkin mengindikasikan ginjal yang tersisa lagi mulai gagal (gaya hidup saya: tidak kelebihan berat badan, bukan perokok, peminum alkohol sosial (anggur), banyak minum air putih dan berolahraga cukup sedikit) ?
Saya merasa menarik (dan sedikit tentang) bahwa donor tidak mendapatkan kadar kreatinin mereka setiap tahunnya. Adakah alasan mengapa Anda tidak memiliki fisik tahunan dengan dokter Anda? Jika pusat transplantasi mengirimi Anda pengingat apakah itu akan memengaruhi keputusan Anda untuk memeriksanya atau jika mereka memberikan pemeriksaan darah tahunan apakah itu akan membantu?
Sebagai donor saudara, saya sangat berhati-hati karena kreatinin saya (antara tingkat darah dan BP) lainnya diperiksa karena saya menderita penyakit ginjal di keluarga saya. Saya ingin tahu apakah koordinator tindak lanjut transplantasi melakukan cukup untuk mendidik para donor tentang pentingnya tindak lanjut perawatan.

Ingin mendengar bagaimana kreatinin Anda sejak menyumbang kepada saudara laki-laki Anda. Selalu suka mendengar kabar terbaru Anda.

没有评论:

发表评论

Ginjal Layanan Cina

Nama:
umur:
negara:
jantina:
E-mel:
Telefon:
WhatsApp:
Penyakit buah pinggang:
Mesej: